fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Selamat! PSW Tana Toraja Raih Gold di PESPARAWI Tingkat Nasional ke-XIII Yogyakarta

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Seremonial penutupan Pesta Paduan Suara Gerejawi atau PESPARAWI Tingkat Nasional ke-XIII di Yogyakarta berlangsung meriah, Minggu, (26/6/2022).

Acara seremonial dirangkaikan dengan pengumuman pemenang tiap kategori yang dilombakan dalam ajang ini. Terdapat 12 kategori yang dilombakan.

Kabupaten Tana Toraja yang mewakili Provinsi Sulawesi Selatan berhasil meraih Gold 8 atau medali emas dengan nilai 81.88.

Selamat! PSW Tana Toraja Raih Gold di PESPARAWI Tingkat Nasional ke-XIII Yogyakarta
Paduan Suara Wanita Tana Toraja Wakili Provinsi Sulawesi Selatan Pada PESPARAWI Nasional ke-13 di Yogyakarta, 19-26 Juni 2022.

Sedangkan untuk Gold 1 diraih oleh Provinsi Sumatra Utara dengan nilai 85,89, Gold 2 diraih oleh Provinsi Papua Barat dengan nilai 85,84 dan Gold 3 diraih oleh Provinsi Papua dengan nilai 83,16.

Sampai saat berita ini dirilis, acara seremonial penutupan Pesta Paduan Suara Gerejawi atau PESPARAWI Tingkat Nasional ke-XIII Yogyakarta masih berlangsung dan dapat disaksikan secara live streaming di kanal Youtube PESPARAWI NASIONAL atau di SINI (*)

- ADS -

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -