fbpx
25 C
Makassar
Sabtu, 2 Juli 2022

Selain Meresmikan Bandara Toraja, Jokowi juga dijadwalkan Mengunjungi Puskesmas Ge’tengan

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan berkunjung ke Tana Toraja, Sulawesi Selatan pada Kamis (18/3/2021) mendatang.

Agenda utama Jokowi yakni meresmikan Bandara Toraja (Toraja Airport) di Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja.

Kepala Bandara Toraja Rasidin mengungkapkan, telah siap menyambut kedatangan orang nomor satu indonesia itu. Termasuk kesiapan Bandara Toraja yang sudah matang untuk diresmikan.

“Pada prinsipnya kami sudah siap untuk diresmikan pada 18 Maret mendatang, doakan semoga lancar dan sukses,” ungkap Rasidin, Minggu (14/3/2021)

Ia mengatakan, kedatangan Jokowi di Bandara Toraja nanti akan disambut dengan tarian khas Toraja. Dimana, akan ada sembilan pasang penari melakukan penyambutan.

“Iya nanti ada tarian khas daerah. Sembilan pasang penari, sembilan laki-laki dan sembilan perempuan,” paparnya.

Selain meresmikan Bandara Toraja, Jokowi juga dijadwalkan mengunjungi Puskesmas Ge’tengan, Tana Toraja. Di Puskesmas Ge’tengan Jokowi akan memantau proses vaksinasi Covid-19.

- ADS -

Kunjungan Jokowi ke Puskesmas Ge’tengan itu disampaikan Kepala Diskominfo Tana Toraja Berthy Manggontan saat dikonfirmasi terpisah.

“Sampai saat ini rutenya hanya sampai di Puskesmas Ge’tengan untuk melihat proses vaksinasi Covid-19. Pemkab Tana Toraja, terus melakukan persiapan untuk menyambut pak Presiden,” jelas Berthy.

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Aksi Stop Stunting Door to Door, Edukasi Orang Tua Balita Cek Tumbuh Kembang Anak

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Tumbuh kembang anak menjadi fokus intervensi bagi tim pendamping gizi Aksi Stop Stunting Pemprov Sulsel. khususnya...

Berita Lain

- Advertisement -