fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Sebuah Ruko Terbakar di Makassar, 5 Korban Meninggal Dunia

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Lima orang jadi korban dalam kebakaran di sebuah ruko di Jalan Titang, Kelurahan Barana, Kecamatan Makassar, Kamis (9/1).

Semua korban yang meninggal tersebut satu keluarga. Mereka yang menjadi korban kebakaran itu yakni, Novita (istri), Valensia, Edar, Ilong (anak) serta satu orang cucu yaitu Igor. Sementara Benny suami korban berhasil selamat.

Ke lima orang yang meninggal dunia tersebut, terjebak di lantai dua. Petugas Damkar menemukan jenazah kelima korban itu di tiga tempat berbeda.

Satu orang ditemukan di kamar mandi, satu orang ditemukan di ruang tengah, dan tiga orang ditemukan di dalam kamar.

“Kelima jenazah tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Sementara korban yang selamat, dirawat intensif di RS Pelamonia,” kata Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Yudhiawan Wibisono.

Menurut salah satu warga setempat mengatakan suami korban sempat keluar ke jalan meminta tolong waktu kebakaran. Namun api dengan cepat membakar isi rumah, yang dijadikan tempat pembuatan bantal spon. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -