fbpx

RSUD Andi Makkasau Siapkan Layanan Kesehatan Gratis di Parepare Fair 2023

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE — Wali Kota Parepare Taufan Pawe mengunjungi stand Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare pada pelaksanaan pembukaan Parepare Fair tahun 2023.

Taufan Pawe mengatakan stand RS Andi Makkasau yang menampilkan inovasi layanan dan pemeriksaan kesehatan gratis selama gelaran pameran pembangunan tersebut berdampk positif terhadap masyarakat.
“Di stand RS Andi Makkasau saya lihat ditampilkan replika hemodialisa atau cuci darah. Ada pemeriksaan kesehatan gratis juga. Bagi saya itu sebuah hal yang baik dimomen ini. Tentu kita apresiasi,” terang Taufan Pawe.
Menurut Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu, Manajemen RS Andi Makkasau Kota Parepare telah banyak berkontribusi dalam bidang pelayanan kesehatan.
“Memberikan perubahan positif terhadap sistem pelayanan oleh pemerintah dalam bidang pelayanan kesehatan. Terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sulsel,” papar dia.
Di tempat lain, Direktur RS Andi Makkasau Parepare, dr. Renny Anggraeny Sari mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pembenahan khsusnya pada sektor pelayanan medis kepada masyarakat.
Sebagai rumah sakit rujukan, kata Renny, RS Andi Makkasau juga terus melakukan upaya peningkatan kualitas SDM para tenaga medisnya.
“Dalam bidang pelayanan kesehatan tentu sudah menjadi tanggungjawab kami. Kami terus melakukan pembenahan serta meningkatkan kualitas sdm para tenaga medis. Infrastruktur juga terus kita benahi agar pasien bisa lebih nyaman. Kita maksimalkan sistem pelayanan disemua bidang,” ungkap eks Wadir Bidang Pelayanan RS Tipe B Andi Makkasau itu.
Wali Kota Parepare Taufan Pawe membuka secara resmi pameran terbesar di Kota Cinta Habibie – Ainun (Parepare Fair 2023) tersebut.
Parepare Fair adalah gelaran yang menjadi agenda tahunan Pemerintah Kota sebagai rangkaian hari jadi kota.
“Malam ini saya sangat senang melihat antusias masyarakat dimalam pembukaan Parepare Fair tahun 2023 ini. Ini bentuk kebanggaan kita bersama karena pada malam hari ini ribuan masyarakat berkunjung di alun-alun ini,” terang Taufan Pawe.
Parepare Fair 2023 ini digelar selama hampir sepekan kedepan di alun-alun kota Lapangan Andi Makkasau.
Pembukaannya dihadiri sejumlah pejabat pemerintah dan Forkopimda. Masyarakat Parepare maupun dari luar daerah tumpah memenuhi kawasan itu.
Sebanyak 73 tenan yang terdiri dari 40 tenan UMKM lokal dan dari luar daerah Kota Parepare. Serta sebagian lainnya diisi oleh instansi pemerintahan, vertikal, BUMD, BUMN dan Perumda, serta TNI dan Polri. (Kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Serius Hadapi Pilkada Tana Toraja, Zadrak Tombeg Daftar di Gelora

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem, Zadrak Tombeg juga mendaftar di...

Berita Lain