fbpx

RSUD Andi Makkasau Parepare Siaga Selama Libur Lebaran

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE — Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare tetap siaga selama libur bersama tanggal 19 hingga 25 April 2023.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Utama (Dirut) RSUD Andi Makkasau Parepare, Renny Anggraini Sari. Selasa, Malam (18/4/2023)

Menurut Renny, jajarannya tetap siaga melayani Unit Gawat Darurat 24 jam, Rawat Nginap, layanan emergency atau operasi dan layanan penunjang.

“Kita telah mengatur dokter dan petugas yang jaga termasuk manajemen setiap hari terdapat 2 atau 3 orang secara bergiliran untuk memantau pelayanan tetap optimal,” ucap Renny.

Selain itu, kata Renny, jajarannya juga telah mengatur dan memantau ketersediaan obat obatan bahan media habis pakai dan segala yang dibutuhkan oleh pasien.

“Jadi selama libur panjang ini layanan RSUD Andi Makkasau Parepare tetap berjalan seperti biasa kecuali untuk poliklinik rawat jalan,” ungkapnya.

(kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

IKA Unhas Sambut Kunjungan Pj Gubernur Prof Zudan Arif di Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin turut hadir menyambut kehadiran Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi...

Berita Lain