fbpx
26 C
Makassar
Rabu, 1 Desember 2021

Razia Rumah Kos, Satpol PP Toraja Utara Amankan Puluhan Pasangan Muda Mudi

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) Toraja Utara kembali menyisir sejumlah rumah kos yang ada di Rantepao, Sabtu (30/10).

Dalam penggerebekan itu, Satpol PP Toraja Utara mengamankan puluhan pasangan muda-mudi yang bukan suami istri.

Pasangan muda-mudi yang terjaring razia itu, diciduk saat sedang berduaan didalam kamar kos pada siang bolong. Mereka kemudian diamankan, lalu dibawa ke Kantor Satpol PP Toraja Utara.

“Mereka yang terjaring akan kita mintai keterangan dan pembinaan,” kata Plt Kepala Satpol PP Toraja Utara, Rianto Yusuf.

Selain rumah kos, personil Satpol PP juga menggerebek salah satu warung ballo di Ba’lele. Ditempat itu, petugas mendapati sejumlah kasur yang diduga dijadikan pemilik warung sebagai tempat esek-esek.

Di tempat itu petugas juga mengamankan seorang perempuan yang diduga bekerja sebagai pelayan lelaki hidung belang.

“Selain itu kami juga amankan satu orang mucikari,” ungkap Rianto.

- ADS -

Rianto mengatakan, razia rumah kos dan warung ballo dilakukan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat. Di mana, masyarakat resah dengan adanya kelompok muda mudi yang tinggal sekamar di sejumlah rumah kos.

Menurut Rianto, pihaknya juga banyak menerima laporan dari masyarakat akan maraknya sejumlah warung ballo yang dijadikan tempat prostitusi. Untuk itu petugas Satpol PP akan intens melakukan razia rumah kos dan juga warung ballo.

Sebelumnya petugas juga mengamankan belasan anak di bawah umur yang diduga terlibat prostitusi. Belasan anak di bawah umur yang diamankan telah dibawa ke Makassar untuk menjalani rehabilitasi.

Toru/ZK

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

DLH Sidak 10 Tambang Galian C Ilegal yang diduga Punya Sokongan Aparat

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Toraja Utara akhirnya tunjukkan taringnya dengan melakukan penegakan kepada 10...

Berita Lain

- Advertisement -