fbpx

Raih Penghargaan Kota Berkinerja Terbaik, Taufan Pawe Diundang ke Istana

Populer

spot_img

ZONAKATA,PAREPARE — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe diundang khusus menghadiri rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi di Istana Negara Jakarta. Taufan hadir di Istana Negara didampingi para Kepala SKPD dan pejabat terkait yang tergabung dalam Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Parepare.

Taufan mengatakan, pihaknya menghadiri Rakornas ini, karena Parepare berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Kota Berkinerja Terbaik kedua di kawasan Sulawesi Selatan dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) Airlangga Hartarto.

Rakornas dibuka dan dipimpin Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta. Rakornas kali ini mengusung tema “Memperkuat Sinergi dan Inovasi untuk Stabilisasi Harga Menuju Ketahanan Pangan Nasional yang Berkelanjutan”.

Dalam Rakornas sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju hadir, diantaranya Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Dalam Negeri Tito Kar navian, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani. Selain itu, hadir pula Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo.

Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian dan SDA Setdako Parepare, Rudy Muradi mengatakan, Pemkot Parepare diundang ke Istana Negara untuk menghadiri pembukaan Rakornas.

“Hanya ada dua daerah di Sulawesi Selatan yang diundang di Rakornas TPID di Istana Negara, Jakarta, yaitu Kota Parepare dan Kabupaten Bone,” ujar Rudy yang dihubungi saat berada di Jakarta.

Dia menyebutkan, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe hadir langsung bersama sejumlah Bupati/Wali Kota hingga Gubernur di Istana Negara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain