fbpx

Puncak Perayaan HUT ke 14 Toraja Utara Digelar 4 Agustus

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Toraja Utara akan digelar Kamis (4/8) mendatang.

Hal itu telah disepakati bersama pada Rapat Persiapan HUT ke-14 Toraja Utara yang dipimpin langsung oleh Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang.

Puncak Perayaan HUT ke 14 Toraja Utara Digelar 4 Agustus

Rapat Persiapan HUT ke- 14 Kabupaten Toraja Utara dengan tema ‘Bergerak Maju Menuju Toraja Utara Yang Mandiri, Berbudaya dan Berdaya Saing’ digelar di Perkantoran Bukit Marante, Kecamatan Tondon, Rabu (27/7) kemarin.

Kata Bupati Ombas sapaan Yohanis Bassang bahwa, berdasarkan hasil koordinasi bersama Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman atas kehadirannya pada puncak peryaaan HUT, dan telah mengkonfirmasi akan hadir.

Sehingga itu, ditetapkan puncak perayaan HUT ke-14 Kabupaten Toraja Utara pada tanggal 4 Agustus 2022 mendatang.

“Ini sudah final, sehingga semua panitia harap bekerja secara maksimal dan mari kita semua terlibat dari unsur pemerintah dan masyarakat,” pesan Ombas.

Turut hadir pada rapat persiapan yakni Kapolres Toraja Utara, AKBP. Eko Suroso, Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Erianto L. Paundanan, perwakilan Dandim 1414 Tana Toraja, jajaran Kepala OPD terkait yang tergabung dalam Panitia HUT ke-14 Kabupaten Toraja Utara dengan melibatkan unsur TNI-Polri. (*)

Ris/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Badan Adhoc untuk Pilkada 2024 Bakal Direkrut Ulang

ZONAKATA.COM - JAKARTA Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal merekrut ulang petugas badan adhoc.Badan adhoc...

Berita Lain