fbpx

PT PLN Palopo Berikan Bantuan Untuk Pengungsi Korban Longsor Palangka

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA  PT.PLN (Persero) melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palopo bersama dengan Unit Layanan Pelanggan (ULP) Makale memberikan bantuan kepada pengungsi korban bencana alam tanah longsor di Kelurahan Manggau

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan ke posko logistik Dinas Sosial Tana Toraja yang berada di jalan objek wisata Pango-pango Kelurahan Manggau, Kecamatan Makale, Kamis (18/4/2024)

Manager PT. PLN (Persero) UP3 Palopo, Rathy Shinta Utami mengatakan sembako yang diberikan tersebut seperti beras, minyak, susu kaleng, indomie, kecap, saos, telur, gula dan juga sarden.

“Kami juga mewakili srikandi dari UP3 Palopo memberikan bantuan sembako bagi pengungsi,” kata Rathy

Diketahui bencana alam terjadi di dua lokasi yakni di Dusun Palangka, Kelurahan Manggau, Kecamatan Makale dan Dusun Pangra’ta, Lembang Randan Batu, Kecamatan Makale Selatan yang terjadi hampir bersamaan pada Sabtu 13 April 2024 malam.

Peristiwa ini merenggut 20 korban jiwa serta 4 korban luka. Juga menghancurkan 5 rumah dan memaksa 85 jiwa mengungsi ke rumah keluarga yang aman dari tanah longsor.

D e v/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak Ingin Jadi Penonton, Hanura Bakal Dorong Kader Terbaiknya di Pilkada Enrekang

ZONAKATA.COM - ENREKANG  Jelang perhelatan Pilkada serentak pada 27 November 2024, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang, tidak...

Berita Lain