fbpx

Polres Tana Toraja Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Hari Kesaktian Pancasila diperingati tanggal 1 Oktober setiap tahunnya. Ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat soal ideologi Pancasila yang tak bisa digantikan oleh apapun.

Seperti Polres Tana Toraja dalam memaknai hari Kesaktian Pancasila menggelar upacara di halaman Mapolres Tana Toraja, Minggu (1/10/2023)

Upacara yang dipimpin langsung Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo diikuti oleh seluruh personil Polres dan Polsek jajaran. Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 ini mengusung tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”.

Tema ini menjelaskan harapan bahwa dengan adanya peringatan hari Kesaktian Pancasila ini, bangsa Indonesia membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kapolres Malpa Malacoppo menegaskan dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai ideologi Pancasila, Bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya kesatuan Republik Indonesia.

“Dengan semangat kebersamaan, dilandasi oleh nilai-nilai ideologi Pancasila, Bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya kesatuan Republik Indonesia sebagaimana,” ungkap Kapolres.

Usai melaksanakan upacara Hari Kesaktian Pancasila para pejabat Polres dan Polsek Jajaran Polres Tana Toraja menggelar foto bersama.

Rls/Anjas/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Idul Adha 1445 H, Pemkab Toraja Utara Serahkan Hewan Kurban di Empat Masjid

ZONAKATA.COM, TORAJA UTARA - Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyerahkan empat ekor hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha...

Berita Lain