fbpx

Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Lepas Distribusi Logistik Pemilu

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali memimpin pelepasan distribusi logistik Pemilu di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parepare, Ahad (11/2/2024).

Pelepasan logistik turut dihadiri jajaran Forkopimda Parepare, di antaranya Kapolres AKBP Arman Muis, Dandim 1405 Letkol Inf Hastiar Hatta, perwakilan dari Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Parepare. Turut hadir jajaran terkait Pemerintah Kota Parepare di antaranya para Camat.

Hadir Ketua KPU Parepare, Muhammad Awal Yanto bersama jajaran dan Ketua Bawaslu Parepare, Muhammad Zainal Asnun beserta jajaran.

Logistik Pemilu ini mulai didistribusikan ke empat Kecamatan di Parepare. Seluruh truk yang mengangkut logistik ke empat Kecamatan dikawal ketat personel Polres Parepare. Logistik itu akan didistribusikan di masing-masing Kecamatan, Kelurahan hingga ke TPS.

Pj Wali Kota Akbar Ali berharap distribusi logistik bisa sampai di tujuan dengan aman dan tepat waktu. “Semoga aman selama pendistribusian dan tiba tepat waktu. Kita berharap tidak ada masalah, sehingga Pemilu dapat berjalan tertib, aman, dan damai,” harap Akbar Ali.

Sementara Ketua KPU Parepare Muhammad Awal Yanto mengatakan, pelepasan distribusi logistik Pemilu ini atas dukungan semua pihak. “Terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kota Parepare dan seluruh unsur Forkopimda. Kita berharap distribusi logistik berjalan aman, dan pelaksanaan Pemilu demokratis, aman, dan damai,” kata Awal Yanto.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BPBD Sulsel Tetapkan Tana Toraja Tanggap Darurat Bencana Tanah Longsor

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) menetapkan status tanggap darurat bencana longsor di Kabupaten Tana Toraja.Status...

Berita Lain