fbpx

Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Kunjungi Kapal Angkatan Laut Birang di Pelabuhan Nusantara

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE – Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali beserta forkopimda berkunjung ke Kapal Angkatan Laut (KAL) Birang , yang sandar di Pelabuhan Nusantara Parepare.

Kedatangan Pj Walikota disambut Komandan Kapal Perang (KAL Birang) Mayor Laut (P) Junaidi bersama Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) Pinrang, Letda Laut (H) Moch Tameng beserta anggota.

Mayor Laut (P) Junaidi menjelaskan kedatangan KAL Birang dalam rangka operasi keamanan laut menjaga wilayah perairan Sulsel pasca pemilu sekaligus menyampaikan salam Danlantamal serta Dansatrol kepada Pj Walikota Parepare.
Pada kesempatan itu, Pj Walikota Akbar Ali menyampaikan terima kasih kepada Danlantamal dan Dansatrol serta jajaran AL Lantamal VI atas pengamanan pemilu jalur laut yang dilaksanakan.

“Pemerintah Kota Parepare menyampaikan terima kasih atas peran pengamanan yang diberikan Lantamal sehingga pemilu berjalan lancar dan kondusif,” ujar Akbar Ali. (17/2/2024).

Akbar Ali pun mengapresiasi dan bersilaturahmi dengan Danposal Letda Laut (H) Moch Tameng.
Danposal pada kesempatan itu mengusulkan agar Pemkot Parepare bisa menjalin hubungan yang lebih erat lagi dengan Posal Pinrang melalui usulan lomba renang Laut dari Posal Pinrang ke Pelabuhan Parepare mengingat banyaknya masyarakat parepare yang hobi olahraga renang.

“Kami sampaikan bahwa ada perkumpulan renang Laut di Parepare, maka kami usul ke Pemkot Parepare untuk digelar lomba dan usulan tersebut di respon positif Pj Waliikota,” ucap dia.

Kegiatan silaturahmi dan bincang santai itu ditutup dengan foto bersama jajaran pemerintah kota Parepare dengan Danposal.

Selain, Pj Walikota Parepare, hadir Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, Danbrigif 11/ BS Pare Letkol Inf Yoki Malinton, Dandim Parepare Letkol Inf Hastia Hatta serta Kapolsek KPN, AKP Sukri Abdullah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

10 Jenazah Korban Longsor Palangka Dimakamkan Dalam Satu Liang Lahat

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Sebanyak 10 jenazah korban bencana alam tanah longsor di Palangka, Kelurahan Manggau, Kecamatan Makale dimakamkan...

Berita Lain