fbpx
26 C
Makassar
Rabu, 1 Desember 2021

Peresmian Kantor DPD II Golkar Torut, Ombas Siap Mundur Jika Tidak Menangkan Partai

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA, Kantor DPD II Golkar Toraja Utara telah diresmikan Ketua DPD I Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe di Lampan, Kecamatan Tallunglipu, Sabtu (13/11).

Persemian Kantor DPD II Golkar Toraja Utara salah satu rangkaian HUT Partai Golkar ke-57 yang dipusatkan di Lapangan Bakti Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

Peresmian diisi hiburan tarian Pagellu dan tarian Ondo Samalele serta paduan suara dari ASN Pemkab Toraja Utara serta penampilan sanggar seni dari Mamasa.

Dihadiri Taufan Pawe dan istri, Hj Erna Rasyid Taufan, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari serta Anggota DPRD Sulsel dan Kabupaten dari Fraksi Golkar, segenap Ketua DPD II Golkar dari 24 kabupaten/kota serta pengurus Partai Golkar Sulsel yang sempat hadir.

Ketua Partai Golkar Toraja Utara, Yohanis Bassang dalam sambutannya sebelum peresmian menyampaikan tekadnya memenangkan Pemilihan Serentak pada tahun 2024 mendatang.

“Kalau saya tidak sanggup mengantarkan Golkar di 2024, saya siap dimundurkan karena itulah guna saya sebagai pemimpin partai di Toraja Utara,” ungkapnya.

- ADS -

Yohanis Bassang disapa Ombas berkomitmen dan meminta izin untuk mengendarai Golkar dan akan bekerja terlebih dulu baru dapat menghasilkan bukti.

Ombas juga berharap Ketua DPRD Toraja Utara kedepan harus dari kader Golkar, dan meraih 10 kursi Anggota DPRD Fraksi Golkar, 2 kursi di DPRD Sulsel dan target di DPR RI pada Pemilu Serentak 2024.

Terkait hubungannya dengan Frederik Victor Palimbong sebagai mantan Ketua Golkar Toraja Utara, Ombas mengatakan dirinya bersama Frederik disapa Dedy Palimbong itu masih akur dan masih menjadi kader Partai Golkar.

“Semoga Tuhan masih bersama kami untuk bekerja, kami berdua berharap bisa menang lagi di Pilkada 2024 nantinya dan mengusulkan satu nama ke pusat untuk pencalonan DPR RI,” terang Ombas.

Ombas tegaskan janji imannya bersama kader Golkar di Toraja Utara bahwa akan bekerja keras dan tidak mengecewakan.

“Kalau saya tidak berhasil atas kemenangan Golkar, saya siap mundur tanpa diperintahpun saya juga siap,” terangnya.

Kegiatan HUT Golkar ke- 57 diakomodir oleh Ketua Panitia, Jhon Rende Mangontan juga sebagai Anggota DPRD Sulsel Fraksi Golkar. (*)

Ris/ZK

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

DLH Sidak 10 Tambang Galian C Ilegal yang diduga Punya Sokongan Aparat

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Toraja Utara akhirnya tunjukkan taringnya dengan melakukan penegakan kepada 10...

Berita Lain

- Advertisement -