fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 18 Januari 2022

Pensiun, 16 ASN Toraja Utara Terima Cincin Penghargaan

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Pemerintah Kabupaten Toraja Utara melaksanakan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-50 di halaman kantor gabungan dinas di Panga, Kecamatan Tondon, Senin (29/11).

Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang selaku Inspektur Upacara (Irup) setelah upacara menyerahkan cincin penghargaan kepada 16 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memasuki masa pensiun.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara kita yang memasuki usia pensiun, saya pikir karya bakti Bapak/Ibu tentu akan berkenan di hati masyarakat kita,” ujarnya.

Namun, tentu sebagai pemimpin daerah mewakili masyarakat dan para ASN, Yohanis Bassang menyampaikan selamat dan dapat berpisah kepada ASN yang sudah pensiun.

“Bapak/Ibu sudah memasuki masa pensiun, jangan berkecil hati, justru harus mensyukuri karena selama pengabdian kalian masih diberi karunia dan kesehatan,” pungkasnya.

Lanjut Ombas, sapaan akrab Yohanis Bassang menjelaskan selama melaksanakan tugas para pensiunan sangat mengedepankan kedisiplinan.

“Kebersamaan kita selama tujuh bulan, saya tidak pernah tidak masuk kecuali saya melaksanakan tugas luar dan inilah salah satu catatan bagi kita semua,” tutupnya.

Turut hadir pada peringatan HUT Korpri ke-50 yakni Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong, Sekda Toraja Utara Rede Roni Bare didampingi Kepala OPD dan SKPD serta para ASN.

- ADS -

Ris/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Jelajah Goa Kurungan Deata Toraja, Sungguh Memacu Adrenalin

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Komunitas penggiat susur goa, Rock Climbing Toraja Club (RCTC), kembali menaklukkan goa vertikal Toraja, Goa...

Berita Lain

- Advertisement -