fbpx

Pemkot Terus Tingkatkan Kenyamanan Masyarakat dengan Perbaikan Jalan

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), terus melakukan perbaikan pada sejumlah jalan yang ada. Perbaikan jalan dilakukan sebagai langkah menindaklanjuti informasi dari masyarakat.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, perbaikan jalan yang dilakukan yaitu pengerjaan beton di Jalan Samparaja sepanjang 475 meter, dengan lebar rata-rata 7,5 meter. Selain itu, kata dia, pengaspalan juga dilakukan  segmen 3 ruas di Jalan Andi Makkasau.

“Semoga nantinya setelah semuanya rampung dapat memperlancar aktivitas masyarakat. Tentunya kami sangat peduli dengan hal tersebut, karena merupakan salah satu bagian dari proses roda ekonomi,” katanya, (31/7/2023).

Taufan meminta instansi terkait untuk lebih proaktif menindaklanjuti informasi warga terkait infrastruktur yang sangat dibutuhkan oleh warga.

Terpisah, Plt Kadis PUPR, Budi Rusdi mengungkapkan, sejauh ini pihaknya telah menindaklanjuti informasi soal perbaikan jalan dan drainase. Salah satunya  drainase di Jalan Pemuda, Kelurahan Tiro Sompe, Kecamatan Bacukiki Barat.

Menurutnya, petugas telah turun melakukan pengerjaan drainase di sepanjang Jalan Pemuda tersebut.

“Setelah selesai lalu dilanjutkan dengan pengerjaan beton pada bahu jalan lalu pengaspalan, semoga nantinya setelah rampung dapat memperlancar aktivitas masyarakat,” kata dia.

Budi menegaskan, pemerintah kota Parepare berkomitmen akan terus  melakukan inovasi-inovasi yang memberikan manfaat bagi masyarakat. Pemerintah kota melalui instansinya, kata dia, juga berkomitmen merespons cepat informasi terkait pembenahan infrastruktur jalan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bappelitbangda Sulsel Monitoring Evaluasi dan Coaching Clinic Program Kolaborasi ‘Si Lebah Unggulan’ di Parepare

ZONAKATA.COM - PAREPARE Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan monitoring evaluasi yang dirangkaikan...

Berita Lain