fbpx

Pemkot Parepare Umumkan Cuti Bersama Imlek 2023

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE Pemerintah Kota Parepare, secara resmi mengumumkan jadwal libur nasional dan cuti bersama dalam rangka perayaan tahun baru Imlek 2023.

Asisten III Bidang Administrasi Setdako Parepare, Eko Wahyu Aryadi mengatakan, penetapan cuti bersama dan libur nasional ini tertuang dalam surat keputusan bersama Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 1066 Tahun 2022, Nomor 3 Tahun 2022, dan Nomor 3 Tahun 2022 tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2023.

“Dalam surat keputusan tersebut, libur tahun baru Imlek 2574 Kongzili jatuh pada Minggu (22/1/2023). Sementara Pemerintah telah menetapkan cuti bersama tahun baru Imlek pada Senin (23/1/2023),” jelasnya.

Melalui ini informasi ini, Eko menekankan kepada seluruh pegawai negeri sipil agar tidak menambah libur sesuai batas jadwal cuti bersama yang telah ditetapkan, jika tidak maka tentu akan dikenakan sanksi administrasi.

Eko juga meminta kepada masyarakat pada umumnya untuk berkerja sama, saling menghargai sesama umat beragama, saat melaksanakan ibadah tahun baru imlek nantinya.

“Keagamaan, suku, dan budaya harus kita rangkul sama-sama menjadi satu bagian NKRI supaya kita bisa merasakan kebahagiaan mereka (Komunitas Tionghoa) yang merayakan imlek ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar tanpa ada kendala,” tandasnya. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tak Ingin Jadi Penonton, Hanura Bakal Dorong Kader Terbaiknya di Pilkada Enrekang

ZONAKATA.COM - ENREKANG  Jelang perhelatan Pilkada serentak pada 27 November 2024, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang, tidak...

Berita Lain