fbpx

Pemkab Pinrang Terus Berupaya Perbaiki Mutu Pendidikan

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PINRANG Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Matjtja berkesempatan menghadiri penamatan siswa dan peresmian perumahan Guru UPT SD Negeri 152 Mandeangin. Pada kesempatan tersebut Matjtja menekankan terkait anggaran besar yang telah disalurkan untuk pembangunan pendidikan di Pinrang.

Mewakili Bupati Pinrang, Andi Matjtja Moenta mengapresiasi pemerintah desa (pemdes) dan masyarakat serta para guru di Mandeangin Letta ini. Dia mengajak untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan membangun kerja sama dengan semua pihak, sehingga peningkatan tenaga pendidik dan mutu kependidikan di sekolah di Kecamatan Lembang.

‚ÄúPemerintah kabupaten Pinrang telah mengelontorkan dana miliaran dan terbanyak untuk peningkatan mutu pendidikan di Kecamatan Lembang. Ini bukti perhatian Pemkab Pinrang,” kata Andi Majtjta, Sabtu (24/6/2023)

Dia pun berharap, kegiatan seperti serupa agar bisa dilaksanakan lagi ke depan. Dengan demikian sehingga Desa Letta dapat dikenal dimasyarakat luar. Dia juga mengingatkan para guru dan tenaga kependidikan masalah perundungan atau bullying.

“Yang harus saya tekan kan juga, guru harus mengawasi perilaku perundungan di sekolah, berikan edukasi kepada anak-anak bahwa hal tersebut tidak diperbolehkan,” ungkapnya.(Muh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mahasiswi Asal Toraja Tewas dalam Kamar Kos di Makassar

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Seorang mahasiswi ditemukan meninggal dunia dalam kamar kos di Komplek Hadji Kalla, Jl Athira, Kecamatan Panakkukang,...

Berita Lain