fbpx
24 C
Makassar
Selasa, 7 Desember 2021

Kapolres Palopo Bantu Warga Kurang Mampu

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM, PALOPO – Meski ditengah kesibukannya melaksanakan tugas sebagai Kapolres Palopo, AKBP Ardiansyah masih menyempatkan diri untuk berbagi dengan warga yang kurang mampu.

Sejumlah warga kurang mampu disambangi oleh Ardiansyah pada senin (24/12). Yang pertama dikunjungi adalah nenek Saonah (80 tahun) di Kelurahan Boting, Kecamatan Wara yang menderita lumpuh dan hidup sebatang kara. Melihat kondisi nenek Saonah, Ardiansyah mendoakannya semoga selalu dilindungi oleh Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat Walafiat.

Kepada nenek Saonah, Ardiansyah memberikan bantuan sembako dan tali asih dengan harapan mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban dalam kehidupan sehari-hari.

Selain nenek Saonah, Kapolres Ardiansyah juga mengunjungi warga Kelurahan Batupasi Kecamatan Wara Utara yaitu ibu Leang (60 tahun) yang menderita sakit kanker payudara serta mengunjungi Muh.Nur (35 Tahun)
di Kelurahan Sallutellue yang menderita sakit Stroke .

Kapolres Palopo Bantu Warga Kurang Mampu - Zonakata.com

Di hari yang sama Ardiansyah juga mengunjungi Pesantren Hidayatullah Kelurahan Batu Walenrang Kecamatan Telluwanua. Kepada pengurus Pesantren Hidayatullah, Ardiansyah memberikan bantuan berupa sembako.

- ADS -

Ardiansyah mengungkapkan jika kunjungannya kepesantren untuk berbagi. Selain itu sebagai rasa syukur karena keluarganya yang berada di Pandeglang, Banten selamat dari terjangan tsunami. (*)

- Advertisement -Dinas Pertanian Kabupaten Tana Toraja - Salvius Pasang
- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Bagikan Bibit Tanaman, Salvius Pasang: Monitoring akan Terus Dilakukan

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pemerintah Kabupaten Tana Toraja terus melaluli Dinas Pertanian mengenjot pemulihan ekonomi masyarakat di masa pandemi...

Berita Lain

- Advertisement -