fbpx

Pemda Enrekang-Kodim 1419 Kerjasama Penanggulangan Bencana

Populer

spot_img

ZONAKATA, ENREKANG — Komando Distrik Militer (Kodim) 1419/Enrekang melaksanakan Apel Gelar Pasukan kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam di wilayah Kodim 1419/Enrekang. Apel Gelar pasukan tersebut dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim 1419/Enrekang, Jl. Pahlawan No. 12 Talaga Kec. Enrekang Kab Enrekang, Rabu (17/01/2024).

Bertindak sebagai pimpinan apel gelar pasukan kesiapsiagaan Penanggulangan bencana alam di wilayah Kabupaten Enrekang Dandim 1419/Enrekang, Letkol Inf Augustiar Adinegoro mengucapkan terima kasih atas seluruh peserta apel yang menyempatkan hadir dalam kegiatan apel kesiapsiagaan ini.

“Tujuan apel kesiapsiagaan ini dilatarbelakangi dengan kondisi cuaca di Enrekang saat ini sudah memasuki musim penghujan sehingga banyak pergeseran tanah yang berakibat terjadinya longsor, selain bencana alam kita juga siap mengawal Pemilu 2024 agar dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” katanya.

“Apel ini merupakan pengecekan kesiapan kita ke depan dalam menghadapi Bangsit dan skenario apapun serta apabila masih ada hal yang kurang di masing-masing instansi agar dilengkapi dan kedepannya harus disiapkan agar dapat berjalan lancar serta semua mengetahui tugasnya masing-masing,” ungkapnya.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Toraja Utara Luncurkan Tahapan dan ‘Upe’ Sebagai Maskot Pilkada 2024

ZONAKATA.COM - TORAJA UTARA  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toraja Utara mengelar peluncuran tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati...

Berita Lain