fbpx
32 C
Makassar
Rabu, 10 Agustus 2022

Kecelakaan Maut di Kilometer 3 Botang Renggut Dua Nyawa

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Peristiwa kecelakaan maut lalu lintas terjadi di kilometer 3 Poros Makale – Mengkendek tepatnya di Kelurahan Botang, Kecamatan Makale. Dua korban jiwa dalam kecelakaan ini Minggu malam (5/06/2022).

Kecelakaan melibatkan 2 pengendara motor yang masing-masing berboncengan ini mengakibatkan 2 orang meninggal dunia di tempat dan 2 lainnya dalam keadaan kritis dan sudah dilarikan kerumah sakit terdekat.

Kecelakaan Maut di Kilometer 3 Botang Renggut Dua Nyawa

Motor yang saling bertabrakan dari arah berlawanan ini yakni motor jenis Jupiter MX dan motor Kawasaki Ninja RR.

Menurut saksi mata atas nama Natan mengatakan, pengendara motor Kawasaki melaju dari arah Mengkendek ke Makale dalam kecepatan tinggi berusaha melambung dua kendaraan roda empat di depannya, tiba-tiba pengendara motor Jupiter MX muncul dari arah berlawanan sehingga terjadi saling tabrak.

“Awalnya Pengendara motor Kawasaki melaju dari arah Mengkendek berusaha melambung dua mobil di depannya sementara itu, ada motor dari arah berlawanan sehingga pengendara motor Kawasaki tidak bisa menghindar sehingga terjadi tabrakan”. Jelas Natan.

- ADS -

Natan juga mengatakan, saat terjadi kecelakaan salah satu korban terpental dari badan dan dua diantaranya meninggal di tempat sementara dua korban lainnya dilarikan ke rumah sakit.

“Ada yang terpental hingga ke pinggir jalan, motornya juga rusak berat, 2 diantaranya meninggal dunia dan 2 lainnya dilarikan kerumah sakit, diantara 4 korban 1 diantaranya cewek”. lanjut Natan.

Akibat Lakalantas tersebut di Poros Mengkendek – Makale sempat mengalami kemacetan.

Hingga beritakan ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Satlantas Polres Tana Toraja.(*)

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

BPKA: Rel Kereta Api At Grade Aman dari Banjir dengan Q.50 Tahun

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Kekhawatiran Walikota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto bahwa dengan meneruskan konsep perencanaan rel kereta api (KA)...

Berita Lain

- Advertisement -