fbpx

Pembukaan Gebyar Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang

Populer

ZONAKATA.COM – PINRANG Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pinrang A.Mirani berkesempatan membuka secara langsung kegiatan Gebyar Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Pinrang di halaman Kantor Dinas Dikbud Kabupaten Pinrang, Selasa (17/10) lalu.

“Saya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini yang tentunya penuh dengan nilai edukasi kepada para anggota DWP di Kabupaten Pinrang,” paparnya A. Mirani.

Peran DWP dalam mendampingi suami yang seorang ASN, lanjutnya, dianggap perlu senantiasa diasah dan dikembangkan sehingga dapat memberikan dukungan positif bagi Suami dalam tugas kesehariannya.

Selain itu, Kegiatan yang diisi dengan berbagai macam lomba dan Bazaar ini dianggap dapat mengasah kemampuan dan menambah wawasan bagi para anggota DWP.

Kegiatan ini dijadwalkan akan digelar dari tanggal 17 sampai pada 20 oktober lalu yang akan diisi dengan berbagai macam lomba seperti Lomba Mengaji, Paduan Suara, Fashion Show yang akan diikuti oleh Anggota DWP Lingkup Ddinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang serta kegiatan bazaar yang digelar di indoor Kantor Bupati Pinrang.

Kegiatan ini, dihadiri, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pinrang A.Matjtja, Pejabat Struktural dan Fungsional Lingkup Dinas Dikbud Pinrang serta ratusan peserta lomba dan anggota DWP lingkup Dikbud Pinrang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hidayat Samsu dan Waris Halid Kokoh Dipuncak Perolehan Suara DPD

ZONAKATA.COM Calon anggota DPD Sulsel, Al Hidayat Samsu dam Abd Waris Halid semakin kokoh dipuncak dalam perolehan suara hasil...

Berita Lain