fbpx

Pelatih Bali United Kritik Kualitas Rumput di Stadion Gelora BJ Habibie

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengkritik kualitas rumput Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare. Menurutnya, rumput markas PSM Makassar tersebut jauh berbeda dibanding rumput Stadion Dipta Bali.

“Saya akui rumput disini pasti tidak sama dengan di Stadion Dipta. Pasti sangat jauh berbeda,” katanya saat saat pre match, Jumat (9/6/2023).

Dia mengungkapkan, PSM Makassar lebih diuntungkan dalam pertandingan besok karena dinilainya sudah terbiasa dengan rumput Stadion BJ Habibie.

“Pastinya PSM sudah terbiasa dengan kualitas rumput seperti ini. Itu sedikit menguntungkan mereka,” ungkapnya.

Meski demikian, pria yang akrab disapa Teco ini akan berusaha keras untuk beradaptasi dengan kondisi rumput yang berada di Stadion BJ Habibie itu.

“Kami perlu beradaptasi dengan waktu yang sangat singkat, apalagi kita hanya dapat satu kali latihan uji coba lapangan,” ujarnya.

Diketahui, Bali United akan bertamu di markas PSM Makassar pada pertandingan leg kedua playoff Liga Champions Asia 2023-2024.

Laga itu akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare, pada Sabtu (10/6/2023), pukul 19.30 Wita.(Kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penuh Keakraban, Andi Sudirman dan Ketum PSI Kaesang Bahas Arah Sulsel Kedepan

ZONAKATA.COM - JAKARTA  Gubernur Sulsel periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman menemui Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep...

Berita Lain