fbpx

Pasca Banjir, Warga Desa Dampala Gotong Royong Bersihkan Sekolah

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MOROWALI Pasca banjir yang terjadi beberapa waktu lalu karena intensitas curah hujan yang begitu tinggi membuat gedung SD Dampala, Desa Dampala, Kecamatan Badohoi, Morowali sempat terendam banjir bercampur lumpur.

Dipimpin langsung Hartono, Kepala Desa Dampala bersama warga, pihak sekolah serta dibantu oleh Kerukunan Keluarga Sang Bokinan Morowali (KKSBM) bergotong-royong membersihkan sisa-sisa lumpur bekas banjir, Jumat 28 Agustus 2020.

Pasca Banjir, Warga Desa Dampala Gotong Royong Bersihkan Sekolah

Hal tersebut dilakukan karena dalam waktu dekat ini kegiatan belajar mengajar di sekolah itu akan kembali diaktifkan. Kepala SD Dampala, Lawasir Lilifi mengatakan aktivitas di sekolah sudah 5 bulan lebih terhenti akibat mewabahnya Covid-19.

“Sejak bulan Maret kegiatan belajar mengajar kami hentikan karena pandemi Covid-19. Dan dalam waktu dekat kami akan aktif kembali untuk itu sekolah ini secara gotong royong kami bersihkan,” kata Lawasir Lilifi.

Sementara itu Ketua KKSBM Sudir Sultan mengatakan pihaknya turut berpartisipasi membantu membersihkan sekolah itu sebagai wujud kebersamaan dan bentuk dukungan dari kami kerukunan terhadap kegiatan pemerintah yang berbau positif.

“Kami dari Kerukunan Keluarga Sangbokinan Morowali (KKSBM) akan selalu ikut serta dalam kegiatan positif yang ada dilingkup Bahodopi”. Ungkapnya.

📷 Sudir Sultan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Terpilih Aklamasi, Bung Iin Nahkodai Taekwondo Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Pradyan Rizky Londong Allo akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Tana...

Berita Lain