fbpx

Partai Perindo Tana Toraja Siap Hadapi Kontestasi Pileg 2024, Target 4 Kursi

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Menghadapi pemilu legislatif (Pileg) 2024, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Tana Toraja menyatakan kesiapannya menghadapi kontestasi politik lima tahunan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Yesaya Famay, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Tana Toraja, Selasa (19/9). Menurut Yesaya, dalam menghadapi Pileg nanti, sudah dipersiapkan dengan maksimal.

Malahan untuk Pileg 2024 Partai Perindo menargetkan 4 kursi. Masing-masing kursi ditarget di Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Makale dan Makale Selatan, Dapil 2 meliputi Kecamatan Mengkendek dan Gandangbatu Sillanan.

Kemudian Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Saluputti, Bittuang Masanda dan Kurra dan Dapil 5 Kecamatan Rembon, Malimbong Balepe dan kecamatan Rantetayo.

“Kita target 4 kursi pada pileg nanti, dengan komposisi caleg yang ada saat ini kami optimis target itu terealisasi,” ungkap Yesaya.

Diketahui pada Pileg 2019 lalu, Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini hanya mampu meraih 1 kursi. Untuk itu menghadapi Pileg 2024, Perindo sejak dini telah mempersiapkan caleg-calegnya untuk bertarung disetiap dapil.

Anjas/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Idul Adha 1445 H, Pemkab Toraja Utara Serahkan Hewan Kurban di Empat Masjid

ZONAKATA.COM, TORAJA UTARA - Pemerintah Kabupaten Toraja Utara menyerahkan empat ekor hewan kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha...

Berita Lain