fbpx

Partai Nasdem Usung Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang di Pilkada Enrekang

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – ENREKANG   Partai Nasdem resmi mengusung pasangan Yusuf Ritangnga (YR) dan Andi Tenri Liwang La Tinro di Pilkada Enrekang 2024.

Partai besutan Surya Paloh ini, bahkan berniat untuk membentuk koalisi kuat di Pilkada Enrekang nanti.

“Setelah kami mengkaji dengan cermat, pasangan Yusuf Ritangnga dan Andi Tenri Liwang La Tinro sangat potensial akan memenangkan Pilkada Enrekang,” kata Ketua DPD NasDem Enrekang, Asman, Jumat (17/5/2024).

Asman mengungkapkan, pasangan Yusuf Ritangnga (YR) dan Andi Tenri Liwang La Tinro merupakan pasangan yang ideal untuk memenangkan Pilkada Enrekang nanti. Kata dia, masing-masing dari dua tokoh pemuda tersebut memiliki basis suara yang kuat.

“Pasangan YR-Andi Tenri Liwang ini sudah sangat ideal dan kuat untuk memenangkan Pilkada Enrekang. YR sudah membuktikan dirinya saat Pileg kemarin dengan merebut satu kursi DPRD Sulsel di dapil 9,” ungkapnya.

Sementara Andi Tenri Liwang merupakan anak mantan Bupati Enrekang La Tinro La Tunrung yang saat ini duduk sebagai anggota DPR RI. Sehingga baik YR maupun Andi Tenri Liwang memiliki basis suara yang jelas.

Dia mengutarakan, pasangan tersebut juga memiliki visi misi yang jelas untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Enrekang. Menurutnya, pasangan YR-Andi Tenri Liwang juga sudah disetujui oleh DPW Nasdem Sulsel.

“Pasangan ini menurut saya adalah pasangan yang visioner dan akan mensejahterakan masyarakat Enrekang. Pastinya, sebelum kami usung kami minta pertimbangan ke DPW NasDem Sulsel, Alhamdulillah kaka ketua RMS (Rusdi Masse) juga menyetujui,” ucap mantan Wakil Bupati Enrekang ini.

Ari/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Oktaviana Resmi Ketua PMKRI Gowa Periode 2024-2025 Melalui RUAC ke-III

ZONAKATA.COM - GOWA Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKI) cabang Gowa Sactus Robertus Bellarminus sukses menggelar Rapat Umum Anggota...

Berita Lain