fbpx

Parepare Fair 2023 Disambut Antusias Warga

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE — Gelaran Parepare Fair 2023 menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat. Pemeran pembangunan tahunan yang dilaksanakan oleh pemerintah kota Parepare tersebut disambut antusias warga baik lokal maupun dari luar daerah.

Selain penampilan artis ibu kota, Stevan Pasaribu diacara pembukaannya, salah satu yang juga menjadi daya tarik yakni acara Fashion Show yang digelar panitia bersama Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Parepare. Sabtu malam, (18/3/2023).

“Ya, ada Fashion Show juga yang mana para perwakilan instansi atau OPD tampil mengenakan karya dari Dekranasda,” ucap Andi Askar AP, Ketua Panitia Parepare Fair.

Dia mengungkapkan, fashion show tersebut menampilkan karya desainer Ketua Dekranasda Parepare, Erna Rasyid Taufan. Erna Rasyid Taufan diketahui juga adalah Ketua Tim Penggerak PKK Parepare.

“Berbagai rancangan dari beliau (Erna R Taufan) dikenakan oleh para peserta yang tampil dalam Fashion Show ini. Kami bersyukur dan bangga atas antusiasme warga dari berbagai kalangan,” ungkap alumni STPDN itu.

Wali Kota Parepare Taufan Pawe pada Jumat malam 17 Maret 2023 membuka secara resmi pameran terbesar di Kota Cinta Habibie – Ainun (Parepare Fair 2023) tersebut.

Parepare Fair adalah gelaran yang menjadi agenda tahunan Pemerintah Kota sebagai rangkaian hari jadi kota.

Wali kota Taufan Pawe mengapresiasi. Dia mengaku terharu dan bangga atas respons positif antusiasme masyarakat Parepare dengan digelarnya Parepare Fair tahun 2023 ini.

“Malam ini saya sangat senang melihat antusias masyarakat dimalam pembukaan Parepare Fair tahun 2023 ini. Ini bentuk kebanggaan kita bersama karena pada malam hari ini ribuan masyarakat berkunjung di alun-alun ini. Tentunya mereka hadir karena kecintaan terhadap kegiatan ini dan juga bentuk cintanya kepada Kota Cinta sejati Habibie dan Ainun,” terang Taufan Pawe.

(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain