fbpx

PAN Parepare Daftarkan Bacaleg ke KPU, Optimis Caleg Milenial Dompleng Suara

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PAREPARE Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) daftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Parepare di Kantor KPU Parepare, Jumat (12/5/2023).

Ketua DPD PAN Parepare, Musdalifah Pawe mengungkapkan, PAN Parepare menyatakan siap menghadapi Pileg 2024 mendatang. Menurutnya, beberapa caleg milenial yang diusung PAN untuk bertarung di Pileg akan mendompleng suara besar pagi partai yang diketuai Zulkifli Hasan itu.

Kami juga sudah memenuhi 30 persen kuota perempuan, termasuk Caleg milenial juga ada tersebar pada empat Dapil. Target kami realistis saja, yaitu satu kursi tiap Dapil. Setelah ini, Caleg-caleg kami langsung bekerja maksimal demi memenuhi target,” katanya.

Rombongan dipimpin Ketua DPD PAN Parepare, Musdalifah Pawe beserta sejumlah pengurus, kader DPD PAN Parepare dan Bacaleg pada empat Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Parepare.

Sementara itu, Komisioner KPU Parepare, Safriani Sudirman mengungkapkan, dokumen persyaratan yang diajukan DPD PAN Parepare dinyatakan lengkap dan diterima, sekaligus menjadi yang partai pertama di Parepare yang lengkap.

Selanjutnya, menunggu masa verifikasi administrasi pada tanggal 15 Mei – 23 Juni mendatang. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan DPD PAN Parepare,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, PAN Parepare saat ini memiliki dua kursi di DPRD Parepare yakni Musdalifah Pawe dan Ibrahim Suanda.(Kifli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Terima Rekomendasi Surat Tugas DPP Demokrat, TQ Akan Perkuat Konsolidasi

ZONAKATA, PAREPARE - Calon Wali Kota Parepare, Taqyuddin Djabbar (TQ), secara langsung menerima rekomendasi surat tugas sebagai untuk Pilkada...

Berita Lain