fbpx

Olivia Natalia, Duta Sekolah SMAN 5 Tana Toraja 2020

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Olivia Natalia berhasil menjadi juara dalam Penganugerahan Duta SMA Negeri 5 Tana Toraja yang digelar Sabtu (19/12) di Makale.

Kegiatan ini merupakan program dari pengurus OSIS SMAN 5 Tana Toraja yang dilaksanakan selama 5 hari mulai dari technical meeting, interview, pembekalan materi, photoshoot, unjuk bakat hingga babak grandfinal.

Salah satu juri dalam kegiatan itu, Iswandhy Putra Pratama mengatakan jika nantinya para juara duta pelajar ini akan mewakili SMAN 5 Tana Toraja dalam ajang pemilihan Duta Pelajar Toraja dan Duta Lingkungan Toraja 2021.

“Yang juara akan mewakili SMAN 5 Tana Toraja dalam ajang pemilihan Duta Pelajar Toraja dan Duta Lingkungan Toraja 2021 nanti,” jelas Iswandhy.

Iswandhy yang merupakan Duta SMAN 5 Tana Toraja 2019 dan Duta Lingkungan Sulsel 2019 lalu, mengharapkan Olivia Natalia sebagai juara nantinya dapat lebih berprestasi baik ditingkat kabupaten maupun provinsi.

“Pesan saya bagi duta SMAN Tana Toraja yang telah terpilih, untuk senantiasa menjunjung tinggi nama almamater, tetap semangat dan berusaha untuk membawa nama sekolah berkibar di pemilihan duta ditingkat kabupaten maupun provinsi,” ujarnya.

Olivia Natalia, Duta Sekolah SMAN 5 Tana Toraja 2020

Sementara itu Olivia Natalia selaku pemenang Duta SMAN 5 Tana Toraja sangat bersyukur atas apa yang telah diraihnya.Ia pun mengaku senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini dan akan mewakili sekolah ketingkat kabupaten dan provinsi.

“Saya bersyukur atas apa yang telah saya raih. Kedepan saya akan menjalankan setiap visi dan misi serta membuat program-program yang dapat bermanfaat untuk semua warga SMANELTA dan semua orang,” ungkap Olivia Natalia.

Adapun pemenang Duta Sekolah SMAN 5 Tana Toraja yakni Olivia Natalia (Juara), Muh. Fitrah (Runner Up 1), Adelia Rara (Runner Up 2), Silvia Apriliany (Intelegencia), Sela Hastari (Talent), Sofie A. Charlota (Social Media), Ruthfika Sanggola (Persahabatan) dan Yoga Anugerah (Favorite).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Terpilih Aklamasi, Bung Iin Nahkodai Taekwondo Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Pradyan Rizky Londong Allo akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Tana...

Berita Lain