fbpx
22 C
Makassar
Selasa, 28 September 2021

Oknum Kepala SD di Toraja Utara Diduga Cabuli Tiga Siswinya

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Seorang oknum kepala sekolah dasar (SD) di Toraja Utara diduga mencabuli tiga orang muridnya. Kepala sekolah itu berinisial SP itu merupakan kepsek disalah satu sekolah dasar di Sa’dan Pebulian.

Dugaan pencabulan itu diungkap oleh salah satu orang tua murid atau korban, yakni ED (30 tahun). Ia mengetahui anaknya menjadi korban pencabulan setelah mendapat kabar dari ibunya. Dimana, anak ED dibawa ke Polres Toraja Utara untuk diperiksa terkait kasus pencabulan.

“Saya dikabari ibu jika anak saya dibawa ke Polres untuk dimintai keterangan terkait kasus pencabulan yang dialami,” ujar ED saat dikonfirmasi, Kamis (17/6) malam.

Dikatakan, anaknya diincar oleh SP sejak duduk di bangku kelas 4 SD. Saat itu, SP baru sekedar memberi uang kepada anaknya secara cuma-cuma. Setelah duduk di kelas 5 baru SP melancarkan aksi bejatnya.

Selain anak ED, dua murid disekolah yang sama juga diduga menjadi korban pencabulan. Dua korban lainnya, masing-masing duduk di bangku kelas 6 dan kelas 5 SD.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Toraja Utara, Ipda Agus Martopo saat dikonfirmasi Kamis (17/6) membenarkan dugaan kasus pencabulan anak dibawah umur. Dijelaskan, jika pihaknya saat ini sudah mengamankan terduga pelaku SP.

“Terkait kasus pencabulan di Sa’dan, saat ini penyidik Sat Reskrim melakukan penyidikan. Termasuk ketiga korban sudah menjalani pemeriksaan”. Ungkap Agus Martopo via Whatsaap.

Toru/ZK 📷 istimewa

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Relawan RAAS Tana Toraja Siap Dukung Mantan Mentan Pimpin Bangsa

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) mulai terlihat dan terbentuk di beberapa daerah, termasuk wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -