fbpx

Oknum Guru di Toraja Utara Tampar Siswa Karena Ketahuan Merokok

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TORAJA TORAJA Seorang oknum guru SMK Kristen Harapan Rantepao, Toraja Utara, Sulawesi Selatan, menampar seorang pelajar didepan kelas dengan sangat keras.

Namun tanpa sadar saat menampar seorang pelajar, aksi guru yang berinisial AT ini direkam oleh siswa lainnya.

Video yang berdurasi 31 detik tersebut pun viral disejumlah platfrom media sosial.

Dalam video tampak pelajar yang berinisial FC diminta berdiri di depan kelas. Saat berusaha memberi penjelasan, ia langsung ditampar oleh AT dengan sangat keras.

Tak hanya itu, oknum guru tersebut juga terlihat membentak seorang pelajar lainnya, sehingga seisi ruangan berubah menjadi tegang.

Sementara, Humas SMK Kristen Harapan, Rusdin Sianto tak menampik kejadian ini.
Rusdin pun menceritakan awal mula sehingga siswa FC ditampar oleh AT.

“Kita sudah pangggil siswa dan gurunya, dan sebenarnya kesalahan ada pada siswa yang saat jam belajar minta ijin untuk keluar ke kamar kecil,” papar Rusdin, Jumat (17/11/2023).

“Namun setelah ditunggu tidak balik kedalam kelas, sehingga guru kelas mencarinya dan ditemukan sedang merokok dalam kamar kecil (toilet),” sambungnya.

Namun menurut Rusdin kejadian guru tampar siswa ini masih berproses.

Di mana, pihaknya masih menunggu Kepala Sekolah yang masih berada diluar kota.

“Kami juga masih menunggu kepala sekolah yang saat ini sedang bertugas diluar kota, untuk mengetahui apa sanksi yang akan diberikan baik kepada siswa maupun kepada guru, ini juga menjadi pembelajaran buat kami agar bisa lebih bisa menahan diri,” tutup Rusdin.(TOM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penuh Keakraban, Andi Sudirman dan Ketum PSI Kaesang Bahas Arah Sulsel Kedepan

ZONAKATA.COM - JAKARTA  Gubernur Sulsel periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman menemui Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep...

Berita Lain