fbpx
25 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Nurdin Abdullah Bantah Terima Bantuan Rp10 Miliar Pada Pilkada Lalu

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, membantah tudingan mantan Kepala Biro Pembangunan Sulsel, Jumras, yang menyebut NA menerima bantuan dana sebesar Rp10 Miliar dari dua pengusaha kontraktor pada pilgub lalu.

Tudingan itu, dikatakan Jumras dalam sidang tertutup yang digelar Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket DPRD Sulsel, Selasa 9 Juli lalu.

Menurut Nurdin bahwa tudingan itu tidak masuk akal karena pengusaha yang disebut itu justru mendukung kandidat lain di Pilkada Sulsel 2018.

“Itu bohong besar, saya tidak pernah menerima bantuan dana dari pengusaha itu. Lillahi ta’ala kalau ada sumbangan dari pengusaha atau rekanan kepada saya,” jelas Nurdin, Jumat (12/7).

Dikatakan, dirinya tidak pernah terlibat dan menerima dana rekanan oleh pengusaha manapun. Termasuk saat periode pertama dan kedua jadi Bupati Bantaeng, tidak ada kontraktor yang memberikan bantuan.

Ia juga mengatakan jika pihak keluarganya keberatan dengan pernyataan mantan kepala Dinas Bina Marga yang diungkapkan kepada publik.

“Biarlah keluarga yang melaporkan bukan saya,. Menurutnya, keluarga besarnya merasa tersinggung karena pernyataan Jumras.” kata Nurdin. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -