fbpx

Niat Tolong Cucu, Nenek di Palopo Tewas Tenggelam

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – PALOPO Seorang kakek bernama Ketut Dengan (57) ditemukan tewas tenggelam di pantai Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ketut awalnya menolong cucunya yang hampir tenggelam saat berendam di pantai.

“Benar warga bernama Ketut Dengan ditemukan meninggal dunia usai tenggelam di pantai Pelabuhan Tanjung Ringgit,” kata Ketua Tim Reaksi Cepat BPBD Palopo Zulkifli, Selasa (20/6/2023).

Peristiwa tersebut terjadi di pantai Pelabuhan Tanjung Ringgit Palopo sekitar pukul 09.00 Wita, Selasa (20/6).

Zulkifli mengungkapkan, awalnya korban bersama cucunya datang ke pantai untuk berendam karena memiliki penyakit gatal. Namun saat berendam cucu korban tenggelam, kemudian korban langsung berusaha menyelamatkan cucunya tapi ikut tenggelam.

“Mereka tidak tau kalau lokasi itu cukup dalam. Nah saat turun berendam cucunya tenggelam, korban ini berusaha selamatkan cucunya tapi ikut tenggelam juga,” ungkapnya.

Warga yang melihat kejadian itu kata dia, langsung bergegas menyelamatkan 2 korban. Namun hanya cucu korban yang bisa diselamatkan, sementara Ketut tewas setelah kehabisan nafas.

“Kami dapat kabar dari warga dan langsung terjun. Warga berhasil menyelamatkan cucunya, kalau korban atas nama Ketut kami evakuasi sekitar pukul 09.55 Wita, dan korban sudah meninggal dunia karena kehabisan nafas,” ucapnya.(Adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain