fbpx

Musorkab KONI Tana Toraja Resmi Digelar, Akan Pilih Ketua yang Baru

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tana Toraja akhirnya digelar, Rabu (8/11/2023).

Musorkab ini selain untuk memilih Ketua Umum KONI Tana Toraja periode 2023-2027 juga untuk mendengarkan laporan pertanggungjawaban pengurus KONI periode 2019-2023.

Bertempat di Aula Dinas pendidikan Tana Toraja, Musorkab ini digelar menyusul berakhirnya masa bakti Ketua KONI Tana Toraja, Daniel Bemba.

Wakil Bupati Tana Toraja, dr.Zadrak Tombeg membuka secara resmi kegiatan yang dihadiri seluruh Ketua Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) yang berada di bawah naungan KONI Kabupaten Tana Toraja.

Hadir juga dalam pembukaan kegiatan tersebut Wakil Ketua I KONI Provinsi Sulsel Drs. H. Herman Hading, M.Pd beserta jajarannya.

Sementara Cabang Olahraga yang terdaftar dan memiliki hak suara pada Musorkab ini sebanyak 30 cabor. Diketahui dalam penjaringan bakal calon Ketua Umum KONI Tana Toraja ada dua pendaftar, yaitu dr.Elia Tombeg dan Indra Batara.

Anjas/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain