fbpx
32 C
Makassar
Kamis, 29 September 2022

Murid SD di Toraja Nyaris Diculik, Polisi Buru Pelaku

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Salah seorang murid SD berinisial SAL nyaris menjadi korban penculikan oleh pria tak dikenal di dekat rumahnya JL Buisun, Kelurahan Buntu Burake, Kecamatan Makale, Tana Toraja, pada akhir pekan lalu.

Aksi penculikan ini gagal karena korban melawan, kemudian berlari ke rumahnya. Kejadian ini dibenarkan Kasat Samapta Polres Tana Toraja, AKP Gunarni Munda.

Gunarni mengatakan, saat itu korban berjalan pulang menuju rumahnya dari sekolah. Tiba-tiba didatangi pria tak dikenal. Saat itu pelaku menawarkan permen kepada korban.

Namun korban menolak permen tersebut. Pelaku pun menarik korban. Beruntung korban melawan dengan cari berteriak dan memberontak.

Setelah lepas, korban segera berlari ke rumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian. Korban sempat dikejar pelaku menggunakan motor. Beruntung korban selamat hingga tiba di rumahnya.

“Sempat dikejar oleh pelaku, tapi korban selamat sampai di rumahnya, kebetulan saat itu sudah banyak warga, jadi pelaku putar balik,” kata Gunarni Selasa (13/9).

- ADS -

Gunarni menambahkan, pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Sat Intelkam untuk memburu pelaku.

“Fisik dan ciri-ciri motor pelaku sudah diketahui, kita juga sudah koordinasi Intelkam untuk lidik,” ungkapnya.

Atas kejadian ini, Gunarni mengimbau pihak sekolah dan orang tua untuk lebih waspada. Sebaiknya kata dia, murid-murid di antar dan dijemput ke sekolah.

Linea Nusantara/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Profil Johanis Tanak, Jaksa Asal Toraja yang Terpilih Jadi Pimpinan KPK

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Nama Dr. Johanis Tanak, S.H, M tengah menjadi perbincangan. Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi ini...

Berita Lain

- Advertisement -