fbpx
32 C
Makassar
Kamis, 29 September 2022

Mobil Pickup Tabrak 6 Murid SD di Buntu Datu Tana Toraja, 2 Tewas dan 1 Kritis

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Enam murid Sekolah Dasar (SD) ditabrak mobil Pickup di poros Toraja-Enrekang, Lembang Buntu Datu, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Jumat (16/9).

Akibat kecelakaan tersebut, dua murid SD tewas ditempat dan satu kritis. Sedangkan tiga murid lainnya mengalami luka ringan.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 Wita.

Mobil Pickup yang menabrak enam murid SD bergerak dari arah Enrekang ke Toraja. Kemudian menabrak enam korban yang tengah berjalan di pinggir jalan.

“Saya kebetulan di depan rumah, dari lokasi kejadian ada warga teriak histeris, pas di cek ternyata kecelakaan,” papar Santo, warga setempat.

Dua korban meninggal dunia saat ini sudah berada di rumah duka. Sedangkan empat korban lainnya sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

- ADS -

Hingga berita ini diturunkan, awak Zonakata masih menggali kronologi kecelakaan tersebut. Berikut mencari tahu identitas enam murid yang jadi korban.

Sejumlah personel Sat Lantas Polres Tana Toraja juga sudah berada disekitar lokasi kecelakaan.

Linea/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Profil Johanis Tanak, Jaksa Asal Toraja yang Terpilih Jadi Pimpinan KPK

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Nama Dr. Johanis Tanak, S.H, M tengah menjadi perbincangan. Mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi ini...

Berita Lain

- Advertisement -