fbpx

Mayat Tanpa Kepala Belum Teridentifikasi, Polres Akan Datangkan Tim Forensik

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Mayat tanpa kepala yang ditemukan di tepi sungai Sa’dan di wilayah Tambolang, Kelurahan Rattebuttu, Kecamatan Bonggakaradeng belum teridentifikasi.

Saat ini, mayat laki laki itu berada di kamar jenazah RSUD Lakipadada setelah dievakuasi petugas pada Minggu (16/4/2023) malam.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo mengatakan, mayat tersebut akan di otopsi. Hal itu untuk mengetahui penyebab dan waktu terjadinya luka. Pihaknya pun berencana akan mendatangkan tim forensik.

“Mayat sudah ada di RSUD Lakipadada, namun sampai hari ini kita belum ketahui identitasnya dan penyebab kematian. Nanti kita akan panggil tim forensik,” kata Malpa usai apel di plaza kolam Makale, Senin (17/4/2023) pagi.

Perwira menengah yang belum sepekan bertugas di Tana Toraja itu juga mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarga agar ke RSUD Lakipadada.

“Kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya langsung ke RSUD Lakipadada,” imbau Malpa.

Diberitakan sebelumnya mayat yang ditemukan itu kondisi sudah mulai membusuk dan tidak utuh lagi. Sebagian anggota tubuhnya hilang. Seperti kepala, pergelangan tangan dan kaki.

Mayat pertamakali ditemukan seorang warga saat memancing ikan di sungai. Warga tersebut kemudian melapor ke Camat Bonggakaradeng, Naftali Pantong Tarra hingga dievakuasi petugas.*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain