fbpx

Mati Mesin Saat Tanjakan, Truk Muat Material di Tana Toraja Terjun ke Jurang

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Mobil truk bermuatan material masuk ke jurang sedalam 50 meter di Jalan Poros menuju objek wisata Kendenan, Desa Bau, Kecamatan Bonggakaradeng, Kabupaten Tana Toraja, Selasa (14/11).

“Iya kami baru saja dari evakuasi korban truk yang masuk jurang,” kata Iptu Iskandar kepada Zonakata.

Iskandar mengungkapkan, terjadinya kecelakaan tunggal tersebut diduga dikarenakan truk bermuatan material tidak bisa menanjak. Sehingga kata dia, truk tersebut mundur dan terjun ke jurang sedalam 50 meter.

“Jadi tidak bisa menanjak saat lewati jalan ke Kendenan, pas mobil menanjak tiba-tiba mesin mati, mundur sampai terjun ke jurang. Kurang lebih 50 meter kedalaman jurang,” ungkapnya.

Dia mengutarakan, atas kejadian tersebut sopir mobil truk bernama John Laso’ (45) mengalami luka yang cukup parah dan sempat tidak sadarkan diri. Saat ini korban masih menjalani perawatan di Puskesmas Buakayu.

“Saat kami evakuasi sempat tidak sadarkan diri, lukanya cukup parah karena benturan. Sementara di rawat di Puskesmas Buakayu,” ucapnya.(RI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TSM Resmikan Posko Induk HSL Special Force’s

ZONAKATA, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) hadir dan meresmikan langsung Posko Induk HSL Special...

Berita Lain