fbpx

Mantap Maju Caleg DPRD Provinsi Sulsel, Tikurara Bumbungan Gelar Konsolidasi

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari partai Golkar apt. Tikurara Bumbungan, S. Si mengadakan konsolidasi pemenangan dengan keluarga besarnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kediamannya di Kelurahan Tengan, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Sabtu (21/10/2023).

Tikurara Bumbungan mengatakan, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi kepada keluarga besarnya. Sekaligus kata dia, meminta izin ikut bertarung di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 nanti.

“Konsolidasi dan menjalin silaturahmi dengan keluarga besar. Kemudian sekaligus saya minta izin untuk maju sebagai caleg DPRD Provinsi,” katanya.

Tikurara mengungkapkan, keinginannya untuk maju Caleg DPRD provinsi di dapil X Tana Toraja dan Toraja Utara karena dorongan masyarakat. Pasalnya, sang suami John Rende Mangontan (JRM) tidak lagi maju sebagai caleg di pileg 2024 nanti.

“Saya memohon izin kepada keluarga besar saya, ingin melanjutkan perjuangan suami saya di legislatif. Masih banyak yang harus dibenahi di daerah kita ini, jadi izin kan saya melanjutkannya,” ungkapnya.

Menurut perempuan yang memiliki latar belakang apoteker ini, beberapa sektor di Tana Toraja dan Toraja Utara masih harus dibenahi diantaranya, sektor kesehatan, pendidikan, ekonomi dan pariwisata.

“Background saya di kesehatan, nah aspek ini di Toraja ini masih harus kita benahi terutama di pelosok. Kemudian pendidikan, dan ekonomi pariwisata,” ucapnya.

Sementara itu, John Rende Mangontan (JRM) mengutarakan, dirinya mengamini sang istri ikut bertarung di pileg dapil X DPRD Sulsel. Menurutnya, sang istri sudah sangat layak untuk mengemban amanah sebagai wakil rakyat.

“Saya tidak lagi maju di DPRD Sulsel. Jadi istri saya yang akan menggantikan saya. Sudah sangat layak, apalagi latar belakangnya di kesehatan sudah sering bersentuhan dengan masyarakat,” ujarnya.(Ari)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

IKA Unhas Sambut Kunjungan Pj Gubernur Prof Zudan Arif di Sulsel

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin turut hadir menyambut kehadiran Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi...

Berita Lain