fbpx

Makassar Tak Masuk Rencana, Konvoi Juara PSM Hanya Digelar di Parepare

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MAKASSAR Manajemen PSM Makassar menepis bakal adanya konvoi juara di Kota Makassar. Media Officer (MO) PSM, Sulaiman Abd Karim mengaku Kota Makassar tidak masuk dalam rencana.

“Tidak ada agenda membawa pemain, pelatih dan official untuk konvoi juara keliling Makassar. Kalau ada informasi yang mengatasnamakan manajemen, itu hanya sepihak. Kami malah tidak tahu menahu soal itu,” kata Sulaiman, Jumat (14/4/2023).

Menurut Sulaiman, manajemen tidak mengagendakan konvoi juara di Kota Makassar karena menghormati kepentingan pemain. Untuk itu, selebrasi juara hanya digelar di Kota Parepare saja, seusai laga terakhir melawan Borneo FC.

“Kasihan juga pemain, pelatih dan official kalau konvoi lagi di Makassar. Pasti sudah capek, ada juga yang sudah mau pulang ke kampungnya halamannya masing-masing. Apalagi ini kan juga bulan puasa,” ungkapnya.

Manajemen, kata Sulaiman lagi, mengapresiasi maksud masyarakat Makassar tersebut untuk merayakan kemenangan dan gelar juara PSM yang memang sudah dirindukan. Akan tetapi manajemen merasa sudah cukup di Parepare saja.

“Kurang elok juga jika kita berlebihan merayakan sebuah kemenangan. Apalagi kompetisi berikutnya segera bergulir, yang justru memerlukan persiapan yang jauh lebih matang. Apalagi dengan beban mempertahankan kinerja dan gelar juara,” tutup Sulaiman.

Kifli/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penuh Keakraban, Andi Sudirman dan Ketum PSI Kaesang Bahas Arah Sulsel Kedepan

ZONAKATA.COM - JAKARTA  Gubernur Sulsel periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman menemui Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep...

Berita Lain