fbpx
27 C
Makassar
Selasa, 5 Juli 2022

Macan Kemayoran Keok di Kandang Ayam Jantan Dari Timur

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – MAKASSAR PSM Makassar akhirnya keluar sebagai juara Piala Indonesia setelah menaklukan Persija dengan skor 2-0 di Stadion Andi Mattalatta, Selasa (6/8).

Dengan kemenangan ini maka PSM unggul agrerat 2-1. Dengan menjuarai Piala Indonesia maka PSM memutus dahaga juara yang telah berlangsung selama 19 tahun.

Keunggulan PSM Makassar dibuka oleh Aaron Evans yang berhasil membobol gawang Persija Jakarta di menit ke-3. Kemudian Zulham Zamrud menggandakan keunggulan PSM pada babak kedua.

Keberhasilan ini membuat suporter PSM diseluruh Indonesia turut bersuka cita. Tidak ketinggalan anggota The Macz Man Zona Tana Toraja yang langsung memberikan dukungan di Stadion Andi Mattalatta.

Dalam pertandingan itu nampak Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah dan Pj Walikota Makassar Iqbal Suaheb turut menyaksikan langsung final tersebut. Termasuk mantan Walikota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dan Komisaris PT PSM yang juga Presdir Kalla Group Solihin Kalla.**

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Praya XI PPGT Resmi Digelar, 95 Klasis dari 17 Provinsi Menyatu di Bittuang Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pertemuan Raya atau Praya XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) secara resmi digelar di Kecamatan...

Berita Lain

- Advertisement -