fbpx
22 C
Makassar
Selasa, 28 September 2021

Legenda PSM Asal Toraja, Jhony Kamban Tutup Usia

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Legenda Kiper PSM Makassar Jhony Kamban tutup usia, Minggu (12/9). Jhony dikabarkan meninggal dunia di kediamannya di Bolu, Kecamatan Tallunglipu, Toraja Utara.

Salah satu kerabat Jhony Kamban, Ricky Pongtengko, mengatakan almarhum meninggal dunia sekitar pukul 11.00 Wita.

“Iya, meninggal hari Minggu sekitar pukul 11.00 Wita,” kata Ricky saat dikonfirmasi, Senin (13/9).

Diketahui Jhony Kamban merupakan legenda PSM Makassar yang menempati posisi kiper pada era 80 an. Ia meninggal dunia diusia 68 tahun. Saat ini almarhum disemayamkan di Tongkonan Nek Paniki, Bolu.

Sementara itu salah satu mantan Pemain PSM Makassar, Baco Ahmad mengaku kaget atas kabar duka yang didapatkan. Ia pun mengucapkan duka mendalam.

Dikatakan jika almarhum merupakan sosok yang memiliki sifat baik dan bersahaja. Keduanya memiliki kedekatan khusus meski lahir dari generasi yang berbeda.

“Almarhum masih di bawah saya, tapi saya sangat dekat dengan Jhony. Kami pernah mengikuti kejuaraan Marah Halim Cup. Kita waktu itu dapat juara kedua,” ujar Baco seperti yang dikutip dari Fajar.co.id.

Baco pun menyebut mendiang Jhony adalah sosok yang baik dan ramah. Johnny selalu menyapa dan memeluk Baco saat bertemu.**

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Relawan RAAS Tana Toraja Siap Dukung Mantan Mentan Pimpin Bangsa

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Relawan Andi Amran Sulaiman (RAAS) mulai terlihat dan terbentuk di beberapa daerah, termasuk wilayah...

Berita Lain

- Advertisement -