fbpx
27 C
Makassar
Sabtu, 22 Januari 2022

Lagi, Tana Toraja Dapat Tambahan 43 Ribu Vial Vaksin

Populer

Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Pemkab Tana Toraja kembali menerima bantuan vaksin Covid-19. Jika sebelumnya hanya mendapat 30 ribu vial, kini dinaikkan menjadi 73 ribu vial. Hal tersebut diungkapkan Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung saat ditemui, Senin (2/8) sore.

“Kita bersyukur mendapat tambahan 43 ribu vial, jadi totalnya yang akan masuk bulan Agustus ini sebanyak 73 ribu vial,” jelas Theofilus.

Dikatakan, tambahan 43 ribu vaksin ini sebagian akan didistribusikan oleh Kodim 1414 Tana Toraja dan Polres Tana Toraja.

“Masing-masing untuk TNI-Polri akan kita berikan 170 vial, pendistribusiannya juga sama, terhadap masyarakat,” ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini Kabupaten Tana Toraja tengah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Hal ini disebabkan melonjaknya kasus Covid-19 dalam beberapa pekan terakhir.

Besarnya perhatian pemerintah pusat melalui bantuan vaksin dalam jumlah yang besar ini, membuat Bupati Theofilus yakin seluruh masyarakat Tana Toraja akan cepat terlayani, meski secara bertahap.

“Dengan adanya bantuan vaksin ini, masyarakat kita dapat membentengi diri dari pandemi ini, dan tentunya dibarengi dengan mematuhi prokes”. Pungkasnya.

Toru/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Kemenag Sulsel Juara 1 Turnamen Bulutangkis Korpri Cup I 2022

ZONAKATA.COM - MAKASSAR Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi-Selatan, Andi Sudirman Sulaiman hadir meyaksikan pertandingan final Turnamen Bulutangkis KORPRI Cup...

Berita Lain

- Advertisement -