fbpx
27 C
Makassar
Rabu, 6 Juli 2022

Lagi, Dua Korban Meninggal Dunia Karena Covid-19 di Toraja Utara

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Tim Satgas Covid-19 Toraja Utara kembali mengabarkan dua warga meninggal dunia karena Covid-19, Sabtu (24/7) pagi.

Sebelumnya beberapa hari lalu, Satgas juga mengumumkan tujuh warga atau pasien Covid-19 yang dirawat maupun isolasi mandiri (isoman) meninggal dunia.

Kedua pasien Covid-19 dikabarkan meninggal yaitu warga Kelurahan Laang Tanduk berusia 65 tahun, meninggal di RS Elim Rantepao, hasil PCR positif dan warga Karassik Rantepao berusia 55 tahun meninggal di RSUD Lakipadada, hasil PCR juga positif.

“Dua pasien telah dimakamkan. Dan berdasarkan data Satgas di lapangan, 9 orang meninggal dalam sepekan ini karena terpapar Covid-19,” ujar tim Satgas, Anugrah Y. Rundupadang.

Sementara peta penyebaran dan informasi perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Toraja Utara berdasarkan data Satgas per tanggal 23 Juli 2021. Total terdapat 1.000 kasus dengan rincian 56 dalam perawatan, 144 isoman, 744 sembuh dan 56 meninggal dunia.

Pemerintah Kabupaten Toraja Utara bersama Satgas Covid-19 terus mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 6M dan menaati aturan edaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

- ADS -

Ris/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Hadir Di Dusun Dunia Digital, TS Channel Ajak Peserta Jadi Volunteer Inforkom Gereja Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dusun Dunia Digital menjadi kelas paling seru di Pertemuan Raya (Praya) XI Persekutuan Pemuda Gereja...

Berita Lain

- Advertisement -