fbpx
30 C
Makassar
Selasa, 5 Juli 2022

KONI Tana Toraja Gelar Musorkab, Wabup Harapkan Kepengurusan Periode Ini Lebih Baik

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tana Toraja, menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang dilaksanakan di aula Dinas Pendidikan, Sabtu (24/8).

Ketua panitia Musorkab KONI Tana Toraja, Yanto Nelson Payung mengatakan ada dua agenda yang akan dilaksanakan dalam kegiatan ini, salah satunya adalah memilih ketua KONI Tana Toraja yang baru.

Wakil Ketua KONI Sulsel, Abbas Syam dalam sambutannya mengatakan bahwa KONI memiliki kewenangan dalam membina olahraga prestasi.

Menurut Abbas Syam ada beberapa agenda yang perlu diperhatikan dalam Musorkab ini diantaranya pengesahan tatatertib, laporan pertanggungjawaban keuangan, penetapan program kerja, memilih Ketua KONI serta menetapkan pengurus KONI periode 2019-2023.

Sementara Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara mengatakan agar Musorkab yang dilaksanakan hari dapat menghasilkan kepengurusan yang lebih baik daripada kepengurusan sebelumnya.

“Kepengurusan baru nantinya harus lebih baik, karena organisasi yang sehat dan baik akan melahirkan atlet yang berprestasi,” pungkasnya. **

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Praya XI PPGT Resmi Digelar, 95 Klasis dari 17 Provinsi Menyatu di Bittuang Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Pertemuan Raya atau Praya XI Persekutuan Pemuda Gereja Toraja (PPGT) secara resmi digelar di Kecamatan...

Berita Lain

- Advertisement -