fbpx
25 C
Makassar
Senin, 14 Juni 2021

Tugas Sebagai Wakil Bupati Toraja Utara Berakhir, Ini Pesan Rinto

Populer

- ADS -

ZONAKATA.COM – TORAJA UTARA Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara periode 2016 – 2021, yakni Kalatiku Paembonan dan Yosia Rinto Kadang, akan berakhir 31 Maret 2021 besok.

Keduanya akan digantikan oleh pasangan
Yohanis Bassang dan Frederik Victor Palimbong yang merupakan pemenang pemilu yang digelar pada 9 Desember 2020 lalu.

Dalam mengakhiri masa jabatannya Wabup Toraja Utara Yosia Rinto Kadang,
menyampaikan pesan khusus dan ungkapan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Toraja Utara.

“Mohon pamit, besok kami sudah berhenti dan akan diganti Pak Bassang dan pak Dedi yang akan melanjutkan pembangunan menuju daerah maju yang diidamkan masyarakat Toraja Utara ini,” kata Rinto, Selasa (30/3).

Ia mengutarakan jika masyarakat Toraja Utara adalah masyarakat yang sangat plural baik itu suku ras agama dan pandangan politiknya. Meski beragam masyarakat Toraja Utara bisa berdampingan dan hidup damai.

“Tidak berlebihan saya kira jika saya menyebut Toraja ini lah Indonesia mini yang dicita-citakan pendiri republik,” ucapnya.

Dalam.kesempatan itu Rinto juga menyampaikan terima kasih kepada setiap dinas yang mampu bekerjasama dan bekerja keras selama satu periode ini kepemimpinannya bersama Bupati Kalatiku.

“Tentu suka duka dalam perjalanan kepemimpinan tentu ada, banyak catatan yang penting dalam proses memimpin warga Kabupaten Toraja Utara. Yang terpenting ini juga kerja sama dari OPD,” kata Ketua Partai Nasdem Toraja Utara ini.

Dalam pesan penutupnya Rinto berharap silaturahmi antara ia dan semua pihak yang telah membantu dirinya selama lima tahun memimpin tidak pernah putus.

“Berteman itu seperti air mancur yang ditebas dengan pedang setajam apapun tidak akan putus dan terus mengalir,” ucapnya.**

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Pemilu Presiden dan Legislatif Digelar 28 Februari, Pilkada Serentak 27 November 2024, Belum Final?

ZONAKATA.COM - JAKARTA Komisi II DPR bersama pemerintah dan penyelenggara pemilihan umum telah menyepakati hari pemungutan suara Pemilihan Umum...

Berita Lain

- Advertisement -