fbpx
26 C
Makassar
Senin, 15 Agustus 2022

Ketua Pemuda Pancasila Apresiasi Program Door to Door Vaksin Covid-19 Polres Tana Toraja

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, hadirkan negara ditengah-tengah masyarakat dengan melakukan akselerasi percepatan vaksinasi Covid -19 dalam mewujudkan pembentukan herd immunity melalui program door to door vaksin Covid-19 Polres Tana Toraja

Upaya Polres Tana Toraja ini mendapat apresiasi dari warga salah satunya adalah Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tana Toraja Pradyan Rizky Londong Allo. Hal tersebut diungkapkan saat pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Kantor Lembang Batualu Selatan, Senin (27/9).

“Saya selaku warga Tana Toraja sangat berterima kasih kepada pihak Polres Tana Toraja yang telah melakukan kegiatan door to door vaksin Covid-19 sehingga warga kami yang berada di pelosok mendapatkan vaksinasi dengan mudah,” kata Pradyan yang juga menjabat sebagai Kepala Lembang Batualu Selatan.

Menurut Plt APDESI ini, inovasi yang dilakukan Polres Tana Toraja membuat masyarakat yang sebelumnya sulit mendapatkan vaksin Covid-19, kini mudah didapatkan dengan adanya program door to door yang digagas oleh Kapolres Tana Toraja.

“Ini sangat luar biasa, sekali lagi terima kasih pak Kapolres telah menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat sehingga warga kami dapat melakukan vaksinasi covid – 19 secara merata”. Pungkas Pradyan.

Anjas/ZK

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Sudah Setahun Pegawai Dinas Kebudayaan Tana Toraja Hirup Bau Pesing

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Plafon hingga pipa wc ruangan di Kantor Dinas Kebudayaan Tana Toraja bocor. Akibatnya pegawai seringkali...

Berita Lain

- Advertisement -