fbpx

Kerukunan Sangbokinan Morowali, Galang Dana untuk Korban Gempa Sulbar

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – MOROWALI Sejumlah komunitas di Kabupaten Moroweali, Sulawesi Tengah (Sulteng), turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana untuk korban gempa yang terjadi di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat.

Salah satunya dilakukan oleh Kerukunan Keluarga Sangbokinan Morowali (KKSBM). Namun berbeda dengan komunitas lain. KKSBM melakukan penggalangan dana secara door to door atau dari rumah ke rumah yang ada di Kecamatan Bahodopi.

Kerukunan Sangbokinan Morowali, Galang Dana untuk Korban Gempa Sulbar

“Aksi sosial yang dilakukan Kerukunan Keluarga Sangbokinan Morowali sebagai bentuk keprihatinan kami terhadap saudara-saudara kita yang terdampak musibah gempa bumi di Sulbar,’’ ujar Koordinator Aksi, Asdar.

Kerukunan Keluarga Sangbokinan Morowali (KKSBM) melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk korban bencana Sulbar dilakukan selama 3 hari mulai tanggal 17 hingga 19 Januari 2021.

Menurut Koordinator Aksi Asdar dan Novri yang merupakan karyawan PT. IMIP mengatakan donasi yang terkumpul nantinya akan langsung disalurkan kepada para korban bencana.

📷 Sudir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Terpilih Aklamasi, Bung Iin Nahkodai Taekwondo Tana Toraja

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Pradyan Rizky Londong Allo akhirnya terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Taekwondo Tana...

Berita Lain