fbpx

Kembalikan Formulir di Gelora, ERAT: Golkar dan Gelora Punya Visi dan Misi Yang Sama

Populer

spot_img

ZONAKATA, PAREPARE – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, yang juga merupakan Bakal Calon Wali Kota Parepare, melakukan pengembalian Formulir pendaftaran Partai Gelora, yang di Lakukan di Ruang Pertemuan Partai Gelora Kota Parepare, Senin 3 Juni 2024.

Erna Rasyid Taufan, mengatakan, kehadirannya untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota Parepare kepada Beberapa Partai Politik di Kota Parepare, sebagai bentuk keterbukaan Partai Golkar untuk menjalin Kerjasama dan koalisi bersama dalam menghadapi Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

“Kita tentunya sangat menginginkan bagaimana Partai Lain dan secara khusus Partai Gelora bisa memberikan dukungan kepada kami, dan bersama-sama menyongsong Pilkada 2024 kedepannya,”katanya.

ERAT akronim Erna Rasyid Taufan, menegaskan, kalau dirjnya sangat berharap bisa bersinergi bersama dengan Partai Gelora, apalagi Gelora ini di penuhi kaum muda, yang tentunya lebih energik dan lincah bergerak.

“Tentunya cita-cita kita bersama agar bisa sama-sama berjuang, segala upaya, tenaga dan pikiran disiapkan dan jadikan ini bagian daripada Jihad Fi Sabilillah, karena apa yang dilakukan berjuang di Jalan Allah,”pungkasnya.

Dirinya juga menitipkan Salam hangat kepada Ketua DPW dan DPN Gelora, agar bisa berkolaborasi bersama memenangkan Pilkada Parepare, karena menurutnya Partai Golkar dan Gelora sama-sama punya visi misi yang sama dalam mensejahterakan masyarakat. Bahkan Golkar dan Gelora ini satu Prekuwensi dan satu gelombang.

Ketua Tim pemenangan ERAT, Kaharuddin Kadir, berharap dengan kombinasi antara Gelora, Golkar bisa membawa Parepare jauh lebih sejahtera kedepan, dirinya juga berfikir antara Gelora dan Golkar memiliki kemisteri yang cukup dekat sekali.

“Hari ini kami dari Tim ERAT datang baik-baik dan juga disambut dengan baik oleh Gelora, sehingga kita berkeyakinan Hasilnya juga Insya Allah akan baik,”ujarnya.

Kaharuddin, menegaskan, meskipun Oartai Golkar sudah memenuhi 20 persen dari Persyaratan untuk mendaftarkan jadi Calon Wali Kota Parepare, namun kemudian karena Partai Golkar sifatnya terbuka sehingga pihaknya melakukan pendekatan dan membuka ruang bagi setiap Partai untuk sama-sama berjalan bersama menangkan Pilkada 2024, tentunya niat untuk koalisi besar ada, dan itu sudah dilakukan pada Pilkada-pilkada sebelumnya.

“Intinya kami datang membawa menuju Parepare Maju, dengan keterlibatan dan koalisi berbagai Partai maka diyakini Dorongan membangun Parepare lebih besar dan lebih maju lagi bisa diwujudkan bersama,”pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

733 Pantarlih Pilkada Tana Toraja 2024 Dilantik

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA  Sebanyak 733 petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) dilantik KPU Tana Toraja melalui Panitia Pemungutan Suara...

Berita Lain