fbpx

Keluarkan Surat Edaran Bagi ASN Yang Maju Caleg, Bupati: Harus Mengundurkan Diri

Populer

spot_img

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung mengeluarkan Surat Edaran terkait pengunduran diri bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ingin maju sebagai calon Legislatif pada Pileg 2024.

Dalam edarannya Bupati Theofilus menegaskan bagi ASN yang ingin maju sebagai caleg DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten, sebelum mendaftar untuk terlebih dahulu mengajukan pengunduran diri sebagai ASN kepada bupati.

“Bagi setiap ASN yang ingin maju sebagai calon legislatif untuk terlebih dahulu mengajukan pengunduran diri sebagai ASN. Dan surat pengunduran diri itu tidak dapat ditarik kembali,” kata Theofilus dalam surat edaran itu.

Surat edaran bupati itu juga berlaku bagi Kepala Lembang yang ingin mencalonkan diri sebagai caleg. Mereka harus mundur dari jabatannya, termasuk bagi perangkat lembang dan anggota Badan Permusyawaratan Lembang (BPL).

“Bagi Kepala Lembang, perangkat lembang dan BPL yang ingin mencalonkan diri sebagai caleg harus mengundurkan diri. Dan surat pengunduran diri itu tidak dapat ditarik kembali,” tegas surat edaran itu.

Untuk diketahui Surat Edaran Bupati Tana Toraja itu tertanggal 5 Juni 2023 dengan nomor 112/VI/2023/Setda Tentang Pengunduran Diri Aparatur Sipil Negara, Kepala Lembang, Perangkat Lembang, dan Badan Permusyawaratan Lembang atas Keikutsertaan sebagai Calon Legislatif.

Anjas/ZK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tasming Hamid Dapat Ratusan Dukungan dari Tim Achmad Ariady

ZONAKATA.COM, PAREPARE - Caleg terpilih partai NasDem Kota Parepare Achmad Ariady menghadirkan ratusan tim pemenangannya mendeklarasikan diri mendukung penuh...

Berita Lain