fbpx
31 C
Makassar
Jumat, 20 Mei 2022

Kasus Positif Covid-19 di Tana Toraja Tembus Angka 100

Populer

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

ZONAKATA.COM – TANA TORAJA Kasus terkonfirmasi Covid-19 kini tembus 100 pasien. Hal ini berdasarkan rilis Media Center Satgas Covid-19 Tana Toraja yang diumumkan, Selasa, 6 Oktober 2020.

Berdasarkan data yang disampaikan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tana Toraja, Berthy Mangontan, untuk hari ini ada 4 kasus baru. Masing-masing pasien ke 99 seorang IRT usia 48 tahun asal Salubarani, Kecamatan Gandangbatu Sillanan.

Kemudian pasien ke 100, seorang PNS (39 thn) alamat Makale, pasien 101 adalah perempuan, usia 45 tahun, alamat Manggala Kota Makassar, domisili di Makale Utara. Dan kasus 102 ini adalah PNS, laki-laki, usia 42 tahun, alamat di Rantetayo.

Dari total kasus 102, Media Center Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja mencatat 2 pasien simptomatik (bergejala), 4 pasien asimptomatik (tidak bergejala), 94 orang sembuh dan 2 orang meninggal dunia.

“Hingga hari ada dua pasien yang dinyatakan sembuh yaitu dari Kecamatan Rembon,” kata Berthy.

Menurut Berthy, satgas Covid-19 telah melakukan langkah-langkah memutus mata rantai penyebaran virus Corona di lingkungan masyarakat terutama yang telah kontak dengan pasien terkonfirmasi positif dengan melakukan tracing dengan melibatkan Tim Surveilans.

- ADS -

rls-Media Center Covid-19 Tana Toraja

- Advertisement -
- Contoh Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

- Advertisement -

Glow Rossa Hangatkan Dinginnya Buntu Burake di Toraja Carnaval 2022

ZONAKATA.COM - TANA TORAJA Dinginnya malam di objek Wisata Religi Patung Yesus, Buntu Burake seketika berubah menjadi kehangatan saat...

Berita Lain

- Advertisement -